Kamis, 28 Juli 2016

Pelayanan Kami Bukan Hanya Kacamata Semata

Optikal yang selama ini dikenal masyarakat adalah tempat untuk membeli/ mendapatkan kacamata dengan ukuran tertentu atas resep dari dokter spesialis mata. Hal ini merupakan sebuah kekeliruan yang perlu diluruskan dan dibuktikan dengan sebuah kemampuan/kompetensi sebuah optikal.
Optik Wisra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berpedoman kepada Permenkes No. 19 Tahun 2013 tentang Pekerjaan Refraksionis Optisien dan Optometris. Yang mana dalam permenkes tersebut seorang Refraksionis Optisien (RO) harus mampu memiliki beberapa kemampuan/Kompetensi agar masyarakat yang dilayani merasa nyaman dan percaya diri dengan pelayanan yang mereka terima.
Jika anda periksa mata ke Optik Wisra jangan heran kalau pelayanan yang anda terima layaknya pelayanan di tempat praktik dokter, dimulai dari anamnesa yang mencakup wawancara seputar keluhan, kemudian dilanjutkan dengan pengukuran tekanan darah, gula darah kapan perlu, pemeriksaan mata dasar yang dimulai dari segmen depan mata sampai pengamatan ke bagian dalam bola mata. Hal ini ditujukan untuk mendeteksi kelainan-kelainan pada mata pasien selain kelainan refraksi. Sehingga jika ditemukan kelainan selain kelainan refraksi atau kelainan refraksi dengan penyakit lain maka pasien tersebut langsung dirujuk ke pelayanan yang lebih tinggi seperti RSUD dan Praktik Dokter Spesialis Mata. 
Optik Wisra yang beralamat di Jln. Asra No. 4 Tunggul Hitam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dikedepankan adalah kepuasan pasien dengan hasil pemeriksaan akurat sehingga masyarakat yang mengalami kelainan selain refrkasi akan ditangani oleh yang berwenang (Dokter Spesialis Mata) dan pasien yang mengalami kelainan refraksi akan mendapatkan kacamata dengan tingkat kenyamanan yang dapat dipertanggungjawabkan.
Selain itu di Optik Wisra masyarakat juga diberikan penyuluhan seputar cara perawatan mata dan beberapa penyakit mata yang dapat menyebabkan kebutaan, sehingga masyarakat mampu mandiri untuk mewujudkan kesehatan mata meraka.

AYO! KUNJUNGI KAMI :
Optik Wisra
(Sarana Menuju Penglihatan Lebih Baik)
Jln. Asra No. 4 Tunggul Hitam Padang. HP 0823 8383 2293  

Motto :
Kepuasan & Kenyamanan Anda dalam Berkacamata 
adalah Tujuan Kami untuk Mewujudkannya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar