Senin, 02 Juni 2014

Kunjungan Balasan Komda PGPK ke BKIM Sumbar

Suasan Pertemuan di Ruangan KTU BKIM Sumbar
Senin tanggal 2 Juni 2014 tiga pengurus Komda PGPK Kabupaten Padang Pariaman melakukan kunjungan balasan ke BKIM Sumatera Barat di Jln. Gajah Mada Gunung Pengilun Kota Padang setelah BKIM mengunjungi sekretariat Komda PGPK Kabupaten Padang Pariaman di Puskesmas Pauh kambar pada tanggal 22 Mei 2014 yang lalu. Rombongan dipimpin langsung oleh ketua harian Komda PGPK kabupaten Padang Pariaman dr. Herlina Nasution yang didampingi Marwis, RO, SKM (Sekretaris Komda PGPK) dan Ns. Rosnani, S.Kep (Wakil Bendahara Komda PGPK). Rombongan diterima langsung oleh Kepala Tata Usaha BKIM Sumatera Barat Ch. Tuty Ernawati, SKM, M.Kes didampingi oleh staf BKIM Yulia Roza, RO, SKM, M.Kes.
BKIM dan Komda PGPK saling melakukan kunjungan berkenaan dengan rencana pelaksanaan operasi katarak massal yang akan dilaksanakan di Puskesmas Pauh Kambar Kabupaten Padang Pariaman pada tanggal 14 Juni 2014 mendatang. Operasi katarak ditujukan untuk masyarakat miskin sebanyak 50 bola mata. Dalam kunjungan ini dr. Herlina Nasution selaku ketua harian Komda PGPK Padang Pariaman menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BKIM Sumatera Barat yang telah memilih Kabupaten Padang Pariaman sebagai salah satu tempat untuk Bhakti Sosial BKIM Sumbar. 
Dalam kesempatan yang sama dr. Herlina Nasution juga menyampaikan bahwa acara operasi katarak di Kabupaten Padang Pariaman mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Padang Pariaman.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar