Minggu, 01 Desember 2013

Kepribadian yang Baik untuk Pelayanan yang Lebih Baik

dr. H. Zunirman (Kadinkes)
Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman tidak hanya konsen terhadap menjalankan program-program kesehatan yang ada, akan tetapi juga berusaha memperbaiki pelayanan yang sudah biasa diberikan kepada masyarakat sebagai pasien baik yang datang ke sarana kesehatan, maupun pasien yang ada di lapangan.

Peningkatan pelayanan tersebut bukan hanya dalam bentuk penambahan alat-alat kesehatan tetapi juga dalam bentuk peningkatan kualitas pelayanan menuju pelayanan yang prima sehingga menyenangkan bagi masyarakatnya. 

dr. Herlina Nasution (Ketua Panitia)
Kali ini Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman dibawah dr. Zunirman sebagai kepala dinas melalui Dharmawanita kesehatan yang diketuai oleh Ny. Eva Zunirman melaksanakan sebuah seminar yang mengangkat tema "KEPRIBADIAN". Tema ini sengaja diangkat karena dalam memberikan pelayanan yang baik harus didasari oleh kepribadian petugas yang baik sehingga dapat diterima di tengah-tengah masyarakat dengan baik pula. Peserta dalam seminar ini terbuka untuk umum dan kemungkinan besar akan dihadiri oleh petugas-petugas kesehatan Puskesmas yang sebagian besar dari mereka adalah wanita. Oleh karena itu hasil yang diharapkan dari seminar ini adalah peserta mengerti dan paham dengan kesehatan wanita dan kepada petugas-petugas kesehatan akan memiliki kepribadian yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa senang dan terlayani pula dengan baik.

Acara ini dilaksanakan setelah dibentuk panitianya yaitu : dr. Zunirman (Kadinkes) sebagai Penasehat, drg. Eva Yulia Zunirman yang merupakan ketua Dharma Wanita Kesehatan sebagai ketua Umum dan dr. Herlina Nasution sebagai ketua panitia. 

Acara akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2013 bertempat di Islamic Center Kota Pariaman dengan Pembicara Kunci (Keynote Speaker) dr. Lula Kamal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar