Kamis, 12 Desember 2013

Kadinkes : Seminar Harus Mempunyai Dampak Positif Terhadap Pelayanan Kesehatan

dr. Zunirman (Kadinkes Padang Pariaman)
Seminar yang bertema "Kepribadian dan Kesehatan Wanita" pada tanggal 10 Desember 2013 mendapat sambutan hangat baik dari masyarakat maupun pemerintah daerah. Acara yang dibuka oleh wakil bupati Padang Pariaman ini dihadiri oleh hampir 500 an peserta yang berasal dari pegawai kabupaten, kota Pariaman maupun pegawai propinsi yang UPT nya berada di Pariaman. 

Dalam kesempatan itu dr. Zunirman selaku kepala dinas kesehatan kabupaten Padang Pariaman menyampaikan bahwa seminar ini adalah bentuk komitmen dari dinas kesehatan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan baru kepada petugas sehingga petugas mengetahui hal-hal baru yang belum diketahuinya dengan harapan wawasan tersebut dapat meningkatkan kepribadian selaku petugas kesehatan sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan masyarakatpun merasa senang dengan pelayanan yang diberikan.

Acara dimulai dengan fashion show yang disponsori oleh Zoya-Zoya Beauty. Dalam acara tersebut hadir sebagai model fashion yang terdiri dari petugas-petugas Puskesmas yang berbakat di bidang fashion. Dalam kesempatan tersebut berbagai model pakaian wanita ditampilkan dengan banyak ragam dan style. Kemudian acara dilanjutkan dengan cara hias waja dan pemasangan hijab jilbab dengan berbagai gaya.

dr. Lula Kamal (Presenter)
Foto Bersama : Kadinkes Beserta Ibu (Tengah)  dengan dr. Lula Kamal
Terakhir acara dihadiri oleh pembicara kunci seorang artis nasional dr. Lula Kamal. Dalam penyampaiannya banyak hal baru yang disampaikan oleh dr. Lula Kamal terutama seputar bagaimana menjaga kesehatan wanita agar selalu tampil cantik sehingga sebagai seorang wanita yang juga seorang isteri menyenangkan bagi para suami.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar